-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kokon Nurjaman Berikan Pembinaan Terhadap Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kec. Ciparay

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Kokon Nurjaman, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Polsek Ciparay, dengan dedikasi dan keterlibatannya, memberikan pembinaan terhadap anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kecamatan Ciparay. Kegiatan ini merupakan upaya nyata Bhabinkamtibmas dalam membina dan mendukung perkembangan positif generasi muda, khususnya anggota Pramuka.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut, Bripka Kokon Nurjaman memberikan arahan, motivasi, serta pemahaman mengenai nilai-nilai Bhayangkara dan keamanan kepada anggota Pramuka. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah bentuk kolaborasi antara Polsek Ciparay dengan komponen masyarakat untuk menciptakan generasi yang berkualitas dan memiliki kesadaran akan pentingnya keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M mengajak seluruh masyarakat di Desa Ciparay untuk mendukung kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan berpotensi positif.
(Taupik)