-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kokon Nurjaman Menyambangi SMP Itikurih Hibarna

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Kokon Nurjaman, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Polsek Ciparay, telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di SMP Itikurih Hibarna, Ciparay. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini mencerminkan komitmen Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan serta membangun hubungan positif dengan sekolah.

Selama sambang kamtibmas, Bripka Kokon Nurjaman berdialog dengan para pelajar dan staf sekolah, memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di sekitar sekolah, serta memberikan informasi terkait kamtibmas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan antara aparat keamanan dan lingkungan pendidikan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di sekitar SMP Itikurih Hibarna. Kerjasama antara aparat keamanan, sekolah, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif.
(Taupik)