-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Romi Hermawan Melaksanakan Sambang Kepada Satpam Klinik Cahaya Qolbu

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bripka Romi Hermawan, Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi, Polsek Ciparay, dengan tanggung jawabnya, telah melaksanakan sambang kamtibmas kepada satpam Klinik Cahaya Qolbu di Desa Bumiwangi. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar klinik.

Dalam sambang kamtibmas tersebut, Bripka Romi Hermawan berdialog dengan satpam Klinik Cahaya Qolbu, memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di sekitar wilayah klinik, serta memberikan himbauan terkait tata tertib keamanan. Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik dengan pihak keamanan di klinik tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh warga masyarakat Desa Bumiwangi untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi antara aparat keamanan dan pihak-pihak terkait, seperti satpam klinik, adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
(Taupik)