-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Briptu Indra Juniawan Sambang Warga Masyarakat Desa Pakutandang

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Briptu Indra Juniawan, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Polsek Ciparay, dengan inisiatif dan kewajibannya, telah melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas terhadap warga Desa Pakutandang yang sedang melakukan aktivitas. Kehadiran Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik, memahami kebutuhan masyarakat, serta menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan tersebut.

Dalam kegiatan sambang kamtibmas, Briptu Indra Juniawan memberikan kesempatan kepada warga untuk berdialog dan menyampaikan segala potensi masalah keamanan di lingkungan mereka. Keterlibatan Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk nyata Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Pakutandang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengajak seluruh masyarakat Desa Pakutandang untuk aktif berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas. Sinergi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.
(Taupik)