-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Ganggguan Kamtibmas, Polsek Cileunyi Gelar Razia Rutin Ops.Pekat Miras

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Sebagai upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar rutin laksanakan Ops Pekat razia Miras dan berhasil mengamankan sejumlah miras berbagai merk. Senin (22/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, “Kegiatan Ops Pekat yang dilaksanakan oleh polsek cileunyi ini guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 ”.

Lanjut Kapolsek Cileunyi “kegiatan ops pekat yang dilaksanakan oleh Polsek Cileunyi rutin dilaksanakan untuk menekan angka tindak kriminalitas di wilkum polsek Cileunyi”.Jelas Kapolsek.

Di tambahkan “Kegiatan Ops Pekat tersebut berhasil mengamankan minuman keras berbagai merk dari pedagang miras tanpa ijin yang ada di wilkum Polsek Cileunyi Polresta Bandung”. Ujar Kapolsek.

Operasi pekat khususnya ke minuman keras di wilayah Cileunyi Kabupaten Bandung ini gencar dilakukan, menyusul banyaknya laporan dari masyarakat yang resah adanya penjualan miras di berbagai warung.

"Miras, dinilai menjadi biang kerusuhan yang meresahkan warga. Oleh karena itu, warung dan rumah yang di curigai menjual minuman keras kita geledah. Alhamdulillah, kita berhasil menyita minuman beralkohol tersebut," ujarnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan menjadikan wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, bebas dari peredaran barang terlarang, berupa minuman keras maupun barang terlarang lainnya.

"Kita akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat merusak situasi kamtibmas yang sudah kondusif," ujarnya.
(Taupik)