-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Selama Proses Pemilu 2024, Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Dialogis

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Unit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli dialogis operasi mantap brata (OMB) 2024, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas pada proses Pemilu 2024, di Wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (22/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli menyusuri sejumlah lokasi, seperti kawasan Stasiun Nagreg, perkantoran, pertokoan, objek vital, dan tempat lainnya yang dinilai rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini ditingkatkan, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas khususnya selama proses pemilu 2024 berlangsung.

"Setiap hari kami gelar Patroli dialogis, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama proses Pemilu berlangsung, dan kami juga memberikan imbauan-imbauan kepada masyarakat, agar mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk," ujar Kapolsek Nagreg.
(Taupik)