-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan C3 Polsek Banjaran Gelar Patroli Siang Hari

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Menjadi Rutinitas Polisi Saat Gelar Patroli Siang dan Malam hari Untuk Mencegah Kejahatan C3 seperti yang dilaksanakan Personel Unit Samapta polsek Banjaran Aiptu Komarudin melaksanakan patroli kontrol obyek vital (Obvit) di wilayah Kecamatan Banjaran.selasa (30/01/2024) siang.

Selain dengan cara mobiling, petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada security untuk selalu waspada agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, karena kegiatan patroli harkamtibmas dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, guna mencegah ataupun mengantisipasi adanya tindakan Kejahatan. ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan patroli di utamakan ke tempat objek vital (Obvit) serta tempat keramaian tersebut akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan masyarakat,sebagai upaya kita lakukan patroli pada siang hari di jam jam rawan maupun patroli malam hari. jelasnya.

Saya berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya, tutup Kapolsek.
(Taupik)