-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Stabilitas Harga Sembako, Anggota Polsek Cileunyi Berpakaian Preman Pantau Langsung ke Pasar Sehat Cileunyi

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar berpakaian Preman dari Unit Intelkam Aipda M. Solihin terus meningkatkan pencegahan gangguan kamtibmas serta pemantauan harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (6/1/2023).

Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako di wilayah Kecamatan Cileunyi, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi rutin melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung harga Sembako kepada para pedagang di Pasar Cileunyi. 

Disamping mengecek perkembangan harga sembako, personil Unit Intelkam Polsek Cileunyi juga sekaligus memantau Situasi Kamtibmas dengan melaksanakan patroli jalan kaki dan memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang dan pembeli.

Pihaknya berharap kondisi stok dan harga sembako tetap stabil. Pihaknya juga mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak menjual makanan ataupun minuman kadaluarsa yang dapat membahayakan bagi kesehatan konsumen.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menambahkan kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako dll yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok,” Ucap Kapolsek.
(Taupik)