-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Stok dan Harga Kepokmas, Polsek Cileunyi Terjunkan Anggotanya Monitoring Pasar

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Asep Suhendar, S.H. melaksanaan monitoring Harga Kepokmas dalam rangka menciptakan kondisi (cipkon) aman wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Anggota Intelkam secara intensif melakukan Monitoring di beberapa kios sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.06 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dan berdialog dengan pedagang sembako guna mengetahui harga kebutuhan pokok saat ini apakah masih stabil atau ada kenaikan. Selasa (30/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, pemantauan dan dialogis dengan pedagang ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya peningkatan harga yang signifikan terhadap sejumlah komoditi pangan pokok, Selain itu juga untuk memastikan stok pangan aman.

“Dari pemantauan dan tukar informasi seputar harga barang kebutuhan pokok ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gejolak di masyarakat sehingga nantinya bisa menentukan upaya-upaya lanjut demi situasi kamtibmas yang tetap aman,” ungkap Kapolsek.

“Selain pantau harga sembako, kami juga lakukan pelayanan dan pengamanan kegiatan masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami untuk senantiasa hadir dilapangan guna memberikan rasa aman dan upaya cipta kondisi aman di Wilayah Hukumnya,” tegas Kapolsek Cileunyi.
(Taupik)