-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Penertiban Lalin Pagi

Jumat, 19 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar tidak henti-hentinya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti yang terlihat Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung disela sela melaksanakan Penertiban arus lalu lintas dan antisipasi gangguan kamtibmas terutama kecelakaan di seputaran Jalan Raya Cileunyi. Jum'at (19/1/2024).

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah mengatakan “Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas”. ucapnya.

Polsek Cileunyi Polresta Bandung, selalu hadir ditengah masyarakat berikan pelayanan keamanan, Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. melalui Kanit Lantas AKP M. Abdullah mengatakan bahwa Sudah menjadi Tugas dan tanggungjawab melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat berupa penertiban arus di pagi hari yang cukup padat.

“Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang semakin Presisi.” Pungkas Kanit Lantas Polsek Cileunyi.

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Suharto, S.H. menyampaikan bahwa, “Demi mengantisipasi dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas diwilayah Kecamatan Cileunyi personil Polsek Cileunyi khususnya Unit Lantas rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, tingkat kecelakaan diwilayah Kecamatan Cileunyi dapat diminimalisir dengan didasari kesadaran warga dalam mematuhi aturan berlalu lintas." Pungkasnya.
(Taupik)