-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Bojongsoang Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Bojongsoang - Dalam upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah dan meminimalisir aksi tindak pidana kejahatan Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan patroli dialogis malam hari. Senin malam (29/01/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh satu Unit Regu Patroli Polsek Bojongsoang yang di Pimpin oleh Piket Pengawas Ipda Benny Permana, S. H., dengan sasaran di sepanjang jalan raya Bojongsoang, Perumahan serta tempat-tempat keramian yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., menjelaskan bahwa Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh Personel Kepolisian dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta memperoleh informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusinya.
(Taupik)