-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Pemilu Aman dan Kondusif, Polsek Cileunyi Gencar Rajia Miras

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Menjelang Pemilu Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar giatkan pelaksanaan cipta kondisi Penyakit Masyarakat sasaran miras di warung/kios dan tempat – tempat yang dicurigai sebagai penjual Miras. Kamis (11/1/2024).

Seperti yang di lakukan oleh Jajaran Unit Samapta Polsek Cileunyi melakukan operasi miras terhadap salah satu warung/kios jamu milik BN (45) warga Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatannya pihaknya melakukan razia miras dengan mengamankan beberapa minuman keras beralkohol.

“Barang yang telah disita selanjutnya kita amankan dan pelaku di berikan imbauan, pembinaan supaya tidak menjual minum-minuman keras atau beralkohol di kemudian hari”, ujar Aiptu Jenal Aripin.

Jelang pemilu pihak kepolisian akan gencar giatkan operasi pekat bertujuan memberikan keamanan dan tertibnya wilayah Kecamatan Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, pihaknya akan rutin melaksanakan razia miras seperti ini. Terlebih saat ini tahapan pemilu sudah mulai berjalan.

Menurutnya, dengan pelaksanaan operasi miras tersebut, pihaknya berharap pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah di tentukan. Sehingga kegiatan pesta rakyat melalui Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saat ini tahapan Pemilu sudah berjalan, untuk itu kami berusaha maksimal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif tanpa adanya penyalahgunaan miras. Sehingga kita dapat menghantarkan pesta rakyat melalui Pemilu 2024 mendatang dengan aman dan lancar ,” pungkasnya.
(Taupik)