-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Rasa Aman, Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis OMB 2024, di Stasiun Nagreg

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Anggota Unit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung, melaksanakan Patroli Dialogis Operasi Mantap Brata 2024, di sekitar kawasan Stasiun Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (31/1/2024). 

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat, sekaligus upaya cipta kondisi menjelang pelaksaanaan Pemilu serentak 2024.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas juga secara humanis berinteraksi dengan masyarakat setempat, serta memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nagreg dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, dan melalui patroli dialogis ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat," kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa melalui patroli dialogis ini diharapkan dapat menciptakan hubungan positif antara polisi dan masyarakat. "Dengan memberikan ruang bagi interaksi dua arah, diharapkan masyarakat lebih mudah melaporkan potensi kerawanan atau kejadian yang mencurigakan kepada kami," ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi polisi untuk mendengar informasi dan keluhan masyarakat secara langsung. "Kami siap mendengarkan dan merespons segala masukan dari masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek Nagreg.
(Taupik)