-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Sitkmtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cikitu Sambangi Warga Binaan

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Pacet - Bhabinkamtibmas Desa Cikitu Polsek Pacet, Polresta Bandung Aipda Ari Dinar Primaji S.Pd sambangi masyarakat dalam rangka menjalin hubungan dan meningkatkan Sinergitas guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,di desa Cikitu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.Senin (08-01-2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dan membangun kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, di wilayah Hukum Polsek Pacet, Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara polri dengan Masyarakat  yang merupakan mitra polri di tengah masyarakat. Ia juga menilai, kunjungan ini sangat penting dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Dengan interaksi demikian, kami bisa mengetahui mengetahui informasi dan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya. 

Lebih lanjut, Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H menyebut bahwa masyarakat sebagai Mitra Polri Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang peduli dan sadar terhadap Kamtibmas, “Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung agar tetap kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” .
(Taupik)