-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CIPTAKAN WILAYAH BINAAN TETAP AMAN, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SAMBANG WARGA BINAAN

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan kegiatan Sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjaran wetan Bripka Sobari bersama dengan babinsa Koramil 2409/Banjaran Serma Moh.Salim di Wilayah Kp. Cihamerang Rw 10 Desa Banjaran Wetan kecamatan Banjaran Kab.Bandung , Selasa (09/01/2024).

Dalam kesempatan itu, Bripka Sobari memberikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terkait jaga keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada bulan Februari 2024.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek BanjaranKompol Heri Suryadi mengatakan Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di masyarakat, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polsek. ucapnya.

Lanjut Kapolsek berharap dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam upaya mewujudkan Wilayah Kabupaten Bandung khususnya kecamatan Banjaran yang aman dan kondusif, tandasnya.
(Taupik)