-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Bripka Asep Kartiwa, Sambangi Warga Desa Loa Dengan Sikap Humanis

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan, anggota Bhabinkamtibmas desa Loa menyambangi warga Binaan Desa Loa di Kp.Saritani RW 09 desa Loa Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, guna menjalin Silaturahmi serta berikan imbauan kamtibmas. Hari Jumat tanggal 26 Januari 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan " Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desa binaannya" Katanya.

Adapun Tujuan sambang adalah selain untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaan.pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)