-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka OMB 2024, Kapolsek Cangkuang Bersama Panwascam Bersama Laksanakan Pam Kampanye

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye Terbatas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

"Kampanye terbatas terbatas tersebut dilaksanakan oleh Caleg DPRD Kab Bandung Dapil 1 Partai Demokrat Sdr. Hailuki dengan cara tatap muka bersama warga," ujar Iptu H. Yusup, Minggu (21/1/2024).

Bertempat di GOR Tiktuk Kp Tenjolaya Rt 03 Rw 05 Desa Ciluncat Kec Cangkuang, tatap muka tersebut diukuti oleh ibu-ibu sebanyak 120 orang, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan bahwa seluruh jajaran Polri sekarang ini terlibat dalam pengamanan Pemilu tahun 2024 dengan sandi "Operasi Mantap Brata".

"Seluruh Polsek jajaran berkewajiban untuk melaksanakan pengaman tahapan Pemilu yang dilaksanakan diwilayah hukumnya," kata Dr. Kusworo.

Pastikan seluruh tahapan Pemilu baik yang dilaksanakan oleh penyelenggara maupun yang dilaksanakan oleh peserta Caleng berikut Partainya dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tambahnya.

Lanjut Kapolsek kegiatan kampanye sekarang ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Kp Tenjolaya Rt 03 Rw 04 dan Kp Malakasari Rt 03 Rw 08 Desa Ciluncat Kec Cangkuag.

"Selama pelaksanaan kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan kondusif," pungkasnya.
(Taupik)