-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door To Door Bhabin Desa Tanjungsari Polsek Cangkuang, Sosialisasikan Pemilu Damai Kepada Ibu Rumah Tangga

Jumat, 19 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Upaya Polri untuk mewujudkan target maksimal dalam memelihara kamtibmas, selama Ops Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024 terus lakukan.

Polsek Cangkuang Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Briptu Restu Budianto, SH., setiap hari hadir ditengah warganya dalam rangka deteksi dini potensi gangguan kamtibmas.

Hari ini Briptu Restu, mengunjungi Ibu Rosmiati warga Kp Tanjung Rw 01 Desa Tanjungsari Kec Cangkuang Kab Bandung.

"Door to door hadir untuk bersilaturahmi mendekatkan diri, juga untuk mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi," ujar Restu, Jumat (19/1/2024).

Dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, kami sampaikan ajakan untuk melaksanakannya dengan aman dan damai serta sukses tanpa ekses, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo. SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., terus mendorong serta memberikan spirit kepada seluruh jajarannya dilapangan.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehubungan dengan padat dan beratnya tugas pemeliharaan kamtibmas serta pemgamanan lainnya yang harus kita laksanakan," kata Dr. Kusworo.

Semoga upaya keras dalam pemeliharaan kamtibmas, menjadi ladang ibadah bagi kita semua, tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Cangkuang, untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi agar dapat diatasi dengan cepat, pungkasnya.
(Taupik)