-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkopimcam Paseh Hadiri Pelantikan KPPS Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M bersama Firkopimcam menghadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Mekarpawitan yang dilaksanakan di Gor Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (25-01-2024).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Forkopimcam Paseh, Camat Paseh, Kapolsek Paseh, Danramil 2403/Paseh, Kepala Desa Mekarpawitan, KPPS, dan Panwascam.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M mengajak seluruh KPPS yang telah dilantik, untuk memperhatikan aturan dan larangan yang ada. Sehingga, dalam melaksanakan tugasnya dapat melaksanakan sesuai aturan yang ada dan tidak melakukan pelanggaran Pemilu

Mari sama sama kita laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan aturan yang ada. Jauhi larangannya, agar tidak terjadi pelanggaran." Ucap Kapolsek Paseh.

Selain itu, AKP Idham Chalid S.H, M.M juga mengajak seluruh KPPS untuk bersikap netral dan professional. Hal tersebut perlu dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di setiap TPS yang menjadi bagian dari tugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

"Laksanakan Tugas dengan profesional serta Junjung Netralitas dalam pelaksanaan tugasnya," ajak Kapolsek Paseh.

Pelantikan KPPS yang dilaksanakan serentak tersebut, dilaksanakan masing masing di setiap desa dan untuk desa Mekarpawitan Jumlah KPPS di Desa Mekarpawitan sebanyak 217 orang dengan jumlah TPS sebanyak 31 TPS.
(Taupik)