-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GELAR PATROLI KRYD MALAM, PERSONIL POLSEK BANJARAN HIMBAU WARGA YANG SEDANG NONGKRONG

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil piket fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung gelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Banjaran yang di pimpin Panit lantas ipda Yuheru S.H. Dalam patroli tersebut, menyambangi warga yang sedang nongkrong. Sabtu Malam.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Banjaran memberikan himbauan kepada warga agar tidak nongkrong hingga larut malam. Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Kompol Heri suryadi S.H.,M.H mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli malam seperti ini. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. ucapnya.

“Kegiatan patroli malam seperti ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Banjaran. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, para warga masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ujar Kompol Heri.
(Taupik)