-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Rutin Gatur Pagi Oleh Jajaran Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Setiap pagi, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari di mana masyarakat mulai hilir mudik dengan aktifitasnya masing masing. Selasa (30/1/2024).

Setiap hari rutin di laksanakan gatur pagi guna menciptakan kamseltibcar lantas oleh jajaran unit lantas Polsek Dayeuhkolotm

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot terlihat mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap penyebrangan jalan. 

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota unit lantas Polsek Dayeuhkolot.

Kanit lantas Dayeuhkolot Ipda Apuh Kurnia S.Sos, mengatakan Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.  

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan," ujar Ipda Apuh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.P.d.I., M.M mengatakan, “Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama tempat tempat keramaian diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, 

Baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan angka kecelakaan,” ucap Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)