-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


INI KITA,!! GEGER SUSANTO CALON LEGISLATIF DAPIL 3 YANG MUDA JUGA DATANG DAN BERJUANG UNTUK MENANG.

Minggu, 07 Januari 2024

 

60MENIT.com-INI KITA,!! GEGER SUSANTO CALON LEGISLATIF DAPIL 3 YANG MUDA JUGA DATANG DAN BERJUANG  UNTUK MENANG.


60MENIT.com-Cibiru-Kota Bandung-Dalam suatu  pertemuan dan berkumpul Bacaleg geger susanto beserta teamnya di daerah kelurahan Cisurupan Di rumah bapak H Ateng  Subrata yang beralamat Jl. Cilengkrang 1, RT.03.RW06. Kel. Cisurupan kec.Cibiru Kota Bdg.bahwa pertemuan berlangsung bertemu dengan awak media.Sabtu,06/01/2024 jam 10.00 Wib. 

 Memasuki tahun politik 2024, partai politik di Indonesia berlomba lomba untuk memperebutkan simpati dan dukungan dari masyarakat agar bisa memenangkan pemilu yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali.



GEGER SUSANTO seorang Putra Daerah, yang di kenal aktif di berbagai organisasi kepemudaan mulai dari Karang Taruna, KNPI, FKPPI dan aktif juga di Komunitas hobbie dan komunitas kreatif serta beberapa Yayasan Sosial.Ucapnya.


GEGER SUSANTO Calon Anggota DPRD Kota Bandung dengan NOMOR URUT 3 berihtiar untuk mencalonkan diri di Dapil 3 yaitu Kecamatan  Cibiru, Ujungberung, Arcamanik, Mandalajati, Antapani dengan tagline : Datang, Berjuang, Menang 


GEGER SUSANTO sapaan akrabnya, berharap untuk menciptakan Kota Bandung lebih unggul dengan mendorong peningkatan dan perubahan pola pikir generasi mudanya.

dan  pemberdayaan Pembangunan Masyarakat yang merata baik fisik ataupun Spiritual lebih agamis demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang madani dalam kontek politik yang Baldatun Toyibatun Wa Robun Ghofuru.



Tambah, GEGER SUSANTO mempunyai 3 tahap untuk mewujudkan Visi dan Misi yaitu : 

1. Masyarakat ... memberikan Aspirasi, 

2. Rumah kita  ... memberikan Solusi 

3. IniKita           ... mendengarkan Aspirasi Indonesia maju & unggul


Maka Mohon doa restu dan dukungannya dari sahabat. Rekan ,Sahabat juga para sesepuh kesepuhan yang berada di dapil 3  dari kecamatan Cibiru, ujungberung, Arcamanik, Mandalajati, Antapani.


Jangan lupa pilih No. 3 GEGER SUSANTO Pasti Amanah dan Harus jadi. 



Asep-red //team


#inikita

#RUMAHKITA

#INDONESIAMAJU

@gegersusanto

@inikitabdg