-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Intensifkam Patroli OMB, Polsek Cileunyi Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka Mewujudkan Kondusifitas tetap terjaga jelang pemilu, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, terus Intensifkan kegiatan Patroli OMB malam hari di Seputaran Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Selasa (30/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Patroli yg dilaksanakan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Lanjut Kompol Suharto, S.H., Untuk pola yang dilakukan di antaranya dengan melaksanakan patroli ke Obyek Vital yakni ke Area Pemukiman, Kantor Perbankan, SPBU dan titik-titik Lainnya yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

“Polres Cileunyi Polresta Bandung berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Patroli OMB ini juga sebagai upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan konfusif,” ujarnya.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga, serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas” pungkas Kapolsek Cileunyi.
(Taupik)