-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jadi Irup, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Binluh Kenakalan Remaja di SMK Putera Bahari Bojongmalaka

Senin, 15 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Iwan Handayana jadi Inspektur upacara dan lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK Putera Bahari Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mencegah bullying di kalangan siswa-siswi SMK dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba.

Polsek Baleendah mencanangkan program Stop Bullying dimana pun berada dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap wilayah yang rawan terjadinya bullying. 

Bullying itu berbahaya kalau dibiarkan karena Bullying adalah suatu bentuk penindasan perorangan atau kelompok terhadap orang yang lemah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus melakukan Penyuluhan di wilayah yang rentan terjadinya bullying.

"Stop bullying karena akan meruksak generasi bangsa dengan kegiatan yang positif,"kata Tedi Rusman Senin,(15/01/2024).

Selain menyampaikan pencegahan bullying antara siswa-siswi SMK lebih lanjut Polsek Baleendah sampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan jauhi narkoba.

"Penyampaian binluh ini adalah upaya Polsek Baleendah cegah terjadinya bullying, kenakalan remaja dan penggunaan narkoba,"tutupnya.
(Taupik)