-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


JAGA KELANCARAN LALU LINTAS, PERSONIL UNIT SAMAPTA POLSEK BANJARAN LAKSANAKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS PAGI HARI

Senin, 08 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan Gatur Lalin Pagi Hari di wilayah kecamatan Banjaran,seperti nampak pada pagi ini dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek banjaran Polresta Bandung yang bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas serta mengantisipasi kemacetan di wilayah Hukum Polsek Banjaran.Senin ( 08/01/2024).

Pengaturan Arus Lalu lintas Dalam rangka menjaga kelancaran lalu lintas di depan Mapolsek Banjaran hingga pertigaan sindang panon, personil unit samapta Aiptu Cecep melakukan pengaturan arus kendaraan untuk menghindari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan di wilkum polsek banjaran.ucap kanit Samapta Iptu Rudi.

Ditempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan selama kegiatan berlangsung, petugas juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas,dan petugas di lapangan agar terhindar dari kemungkinan kecelakaan. ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan kegiatan gatur Lalin merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilkum Polsek Banjaran. Untuk itu kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam berlalu lintas. jelasnya.
(Taupik)