-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas Pemilu 2024, Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Laksanakan Operasi Pekat

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Piket Fungsi Polsek Cangkuang diantaranya Unit Reskrim Aipda Katon Washnandi, S.H., dan Kanit Patroli Polsek Cangkuang Bripka Cecep Nurdin AS., melaksanakan Razia Miras.

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka netralisir situasi kamtibmas (Colling System) selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," ujar Katon, saat dikonfirmasi, Rabu, (10/1/2024).

Sejalan dengan apa yang disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terkait peningkatan Razia Miras sebagai upaya colling syatem agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.

"Miras sendiri adalah pemicu dari tindakan kriminalitas yang terjadi selama ini, untuk itu seluruh jajaran agar jangan bosan untuk melakukan Razia," kata Dr. Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa sudah merupakan protap bagi Piket Fungsi untuk melaksanakan Razia Miras setiap malamnya.

"Dalam pelaksanaan Razia tersebut, kami amankan puluhan botol miras berbagai merk berikut penjualnya ke Mapolsek Cangkuang," tutup H. Yusup.
(Taupik)