-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Polsek Cicalengka Binluh ke Warga Masyarakat Desa Binaan

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Nandang Hidayat melaksanakan giat silaturahmi dan sambang dengan Warga Binaan di Kp. Sinargalih Rw. 01 Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Kamis (18/01/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Margaasih tersebut merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan dalam rangka menjaga situasi di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Bripka Nanang hidayat memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar membantu pihak aparat keamanan khususnya Polri agar bisa menjaga Harkamtibmas di wilayahnya untuk dapat meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH. Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH.,MH mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi yaitu untuk lebih mendekatkan lagi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya agar segala informasi di wilayah dapat terserap dan segera ditindaklanjuti. Pungkasnya.
(Taupik)