-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi Dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Sambang Warga Binaan

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Bhabinkamtibmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Dadang Saepudin melaksnaakan sambang warga binaan di Rw. 04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu (24/01/2024).

Pada kesempatan tersebut bhbainkamtibmas sampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan Memberitahukan Pada Masyarakat Dari Kepolisian Daerah Jawa Barat Resor Kota Bandung tentang Berlalulintas. Jadi Menghimbau agar Masyarakat Melengkapi Kenderaan Bermotor, serta menggunakan Helm Standard.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi anatara bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban didesa masing-masing.

Apabila terjadi tindak pidana sekecil apapun itu agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau bhabinkamtibmas di desa binaan tersebut.”Tutur Bhabin”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas kepada warga di desa agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa guna menghindari tindakan kejahatan.
(Taupik)