-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pemilu 2024, Polsek Cileunyi Terus Gencar Razia Peredaran Miras

Sabtu, 06 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang dilakukannya ini berupa razia dengan sasaran minuman keras.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan razia menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan Kios Jamu yang diduga kerap menjual minuman keras.

"Dari pelaksanaan razia kami mengamankan beberapa botol minuman keras berbagai merek seperti arak yang disita daro toko/penjual yang tidak memiliki izin," jelas Kapolsek. Sabtu (6/1/2024).

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan razia miras ini dilakukan guna memberantas adanya penjualan miras illegal yang marak diperjualbelikan kepada masyarakat.

”Razia Miras ini bertujuan untuk menjaga stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah dan mengantisipasi aksi kriminal yang di sebabkan minuman keras (miras) ” Kata Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)