-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kampanye Tatap Muka Caleg, Di Perumahan SIL, Kapolsek Cangkuang, Turun Langsung Lakukan Pengamanan

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Polsek Cangkuang Polresta Bandung bersama Panwascam Cangkuang kembali berkolaborasi dalam melasanakan pengawasan dan pengamanan Kampanye Pemilu 2024.

Bertempat di Perumahan Sanggar Indah Lestari Rw 12 Desa Nagrak Kec Cangkuang, Kampanye tatap muka dilaksanakan oleh Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab Bandung dari Partai PAN.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., dan Ketua Panwascam Kec Cangkuang Sdr. M. Zezen Zaenal Mutakin turun langsung bersama anggota dilapangan.

"Pemilu ini hajat nasional lima tahunan, yang tidak bisa dianggap enteng, untuk itu saya harus hadir bersama anggota dilapanngan," ujar H. Yusup, Rabu, (17/1/2024).

Hal senada disampaikan Ketua Panwascam Cangkuang Sdr. M. Zezen Zaenal Mutakin, bahwa "Selama ini telah terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pihak Polsek Cangkuang dalam setiap pelaksanaan kegiatan Tahapan Pemilu 2024," ujarnya.

Kami berkewajiban untuk memantau dan mengawasi terkait pelanggaran Pemilu sementara Polsek berkewajiban untuk memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu.

"Tetap jaga Netralitas, dan pastikan pelaksanaan tahan Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif diwilayahnya," tegas Dr. Kusworo.

Lanjut Kapolsek, selama pelaksanaan Kampanye Tatap Muka diwilayahnya selama ini berjalan dengan aman dan kondusif berkat kerjasama yang baik dengan unsur penyelenggara Pemuli, pungkasnya.
(Taupik)