-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Nagreg Berikan Pembinaan ke Satpam TPPAS Legok Nangka Nagreg

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg – Kanit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Ipda Affandi, melakukan kunjungan ke Pos Satpam TPPAS Legok Nangka Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu, (31/1/2024).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ipda Affandi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para Satpam terkait tugas dan tanggung jawab dalam menjaga keamanan di lingkungan kerja.

Selain itu, Kanit Binmas juga mengingatkan Satpam untuk terus waspada terhadap berbagai potensi gangguan keamanan, terutama C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa pembinaan kepada Satpam ini rutin dilaksanakan Unit Binmas Polsek Nagreg, "Dengan tujuan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan Satpam, serta memberikan informasi terkait perkembangan potensi gangguan Kamtibmas terkini yang harus diantisipasi," jelas AKP Sumartono.

"Kami harapkan dengan pembinaan rutin ini, kesiapsiagaan Satpam semakin meningkat, dan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman," pungkasnya.
(Taupik)