-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Reskrim Polsek Cangkuang, Laksanakan Ops Pekat, Amankan Puluhan Botol Miras

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu Kamal Sutisna, SH., melaksanakan kegiatan rutin Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Aiptu Kamal, melaksanakan razia miras ke beberapa tempat kios dan warung yang mesih nekad untuk menjual minuman keras.

"Bermula dari laporan warga masyarakat kami melakukan razia miras, dan berhasil mengamankan sebanyak 20 botol miras berbagai merk ke Mapolsek Cangkuang, Ujar Kamal, Rabu, (17/1/2024).

Dalam melaksanakan razia miras, memang selama ini kami bekerjasama dengan warga masyarakat untuk memberikan informasi terkait keberadaan penjual miras yang memang berpindah pindah tempat, tambahnya.

Kaporesta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengatakan bahwa kita akan terus berupaya untuk mewujudkan Kabupaten Bandung Benas Miras.

"Untuk itu seluruh jajaran agar mendukung program tersebut diatas dengan mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam memberika informasi keberadaan penjual miras tersebut," kata Dr. Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang menjelaskan bahwa, Miras adalah salah satu pendukung dalam terciptanya gangguan kriminalitas.

"Untuk itu kita harus bekerjasama dalam penindakkan pedagang Miras yang bandel berjualan," ucap H. Yusup,.pungkasnya.
(Taupik)