-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Samapta Polsek Nagreg Hadiri Pelantikan Dan Bimtek PTPS Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Nagreg

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Nagreg – Kanit Samapta Polsek Nagreg, Polresta Bandung Iptu Ade Suherman, mewakili Kapolsek Nagreg, menghadiri acara pelantikan dan bimbingan teknis anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin, (22/1/2024).

Acara ini berlangsung, di Gedung Olahraga Sahabat Kecamatan Nagreg, dan dihadiri Camat Nagreg yang diwakili oleh Kasipem Kamaludin, Kapolsek Nagreg yang diwakili Iptu Ade Suherman, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili oleh Serma Samsul, selain itu hadir pula Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam), Komisioner Panwascam, PKD, serta 177 anggota PTPS yang dilantik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kegiatan pelantikan dan bimtek PTPS tingkat Kecamatan Nagreg.
"Benar hari ini pelantikan anggota PTPS, yang akan bertanggung jawab selaku pengawas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS," ujar AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, juga menyampaikan harapannya agar anggota PTPS yang sudah dilantik, dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas, "menjadi garda terdepan untuk memastikan jalannya proses demokrasi berlangsung dengan jujur, adil dan aman," tutupnya.
(Taupik)