-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN DAMPINGI WAKAPOLRESTA BANDUNG ADAKAN KEGIATAN JUM’AT CURHAT BERSAMA WARGA DESA KAMASAN

Jumat, 19 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H Dampingi Waka Polresta Bandung KOMBES POL. IMRON HERMAWAN, SH, S.IK, MH adakan kegiatan jum’at curhat yang bertempat di gor Ds kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung.Jumat (19/01/24).

Melalui kegiatan Jum’at Curhat itu, Wakapolresta Bandung bersama PJU Polresta Bandung mendengarkan serta menerima langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat Desa Kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Dalam sambutannya Wakapolresta Bandung KOMBES POL. IMRON HERMAWAN, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa sengaja saya bertatap muka langsung untuk dapat ngobrol dengan masyarakat di Desa kamasan ini, untuk menjalin Silahturami agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Kapolsek menjelaskan “Hari ini kita Jum’at Curhat bersama Polresta Bandung dan ini forum terbuka, dasarnya kita berkeinginan mendengar keluhan terkait kamtibmas di wilayah khususnya di wilayah Banjaran,” ujarnya.

Dalam Menanggapi masukan dan keluhan warga, Wakapolresta Bandung menyebutkan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan berbagai pelayanan Kepolisian khususnya dalam menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat.
Tidak sampai disitu Waka Polresta juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mewujudkan Pemilu damai. Dimana, dirinya berharap tidak terjadi perpecahan di antara masyarakat.


“Mari kita sama-sama mewujudkan pemilu damai biarpun berbeda pilihan tapi jangan sampai menjadikan perpecahan,” tutupnya.
(Taupik)