-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN HADIRI KEGIATAN PELANTIKAN KARANG TARUNA KECAMATAN BANJARAN

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banjaran telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Banjaran Kab. Bandung, Periode 2023 – 2028.kamis (18/01/24).

Dalam kegiatan Pelantikan Karang Taruna Kec Banjaran tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kab. Bandung sdr. Ruli Yuliana, Camat Banjaran ,Kapolsek Banjaran,Danramil Banjaran Yang diwakili Peltu Yusuf, Sekcam Banjaran, Para Kepala Desa / Perwakilan Desa se Kec. Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran kompol Heri Suryadi mengatakan Bahwa pelantikan pengurus baru karang taruna kecamatan Banjaran diharapkan dapat membawa para pemuda Banjaran lebih kreatif dalam mengisi pembangunan wilayah Banjaran Khususnya, kami dari Polsek Banjaran mendukung penuh kegiatan kegiatan karang taruna yang bersifat membangun, silahkan berkoordinasi dengan kami Polsek Banjaran kami siap mendampingi untuk kemajuan diWilayah, ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau agar para pemuda karang taruna Kecamatan Banjaran harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan untuk dapat membangun, berkarya memberikan warna dan kegiatan yang positif agar generasi pemuda Sekecamatan Banjaran dapat berinovasi kreatif.

“ Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Desa, maupun pihak lain jika ada permasalahan sekecil apapun yang kiranya dapat mengganggu kamtibmas agar menyampaikan pada bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Banjaran,” imbuh Kapolsek.
(Taupik)