-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Pelaksanaan Apel KRYD Malam

Minggu, 28 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H,laksanakan Apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Mako Polsek Banjaran, pada Sabtu (27/1/2024) malam.

Selesai Apel Pada kesempatan tersebut kami langsung keliling wilayah guna memastikan agar sarana obyek vital hingga masyarakat terjaga khususnya saat malam hari hingga dini hari agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

“Kali ini Polisi Polsek Banjaran Polresta Bandung memantau kondisi obyek vital,hingga pemukiman penduduk untuk memastikan tidak terjadi gangguan Kamtibmas. Mengingat saat malam hari jadi waktu rawan terjadinya tindak kriminalitas, ” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H.

Pada kegiatan ini juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana”, Tandasnya.
(Taupik)