-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciparay Melaksanakan Kordinasi Bersama Kades Ciparay Serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciparay

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada hari ini, Kapolsek Ciparay, AKP Deden Noviyanto S. SH. M. M, telah melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Kepala Desa Ciparay, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara aparat keamanan, pemerintahan desa, dan TNI dalam rangka meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ciparay.

Dalam pertemuan tersebut, AKP Deden Noviyanto S. SH. M. M memastikan adanya komunikasi yang baik antara kepolisian, pemerintah desa, dan TNI untuk mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan koordinasi seperti ini menjadi wujud nyata dari komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengajak seluruh warga Desa Ciparay untuk mendukung langkah-langkah koordinasi yang diambil oleh aparat keamanan dan pemerintah desa. Dengan sinergi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.
(Taupik)