-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Mengunjungi Kantor Kelurahan Pasawahan

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M mengunjungi kantor Kelurahan Pasawahan dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan seluruh Aparatur kelurahan.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Dayeuhkolot didampingi Kanit Lantas Polsek Dayeuhkolot Ipda Apuh Kurnia, S.Sos. dan personil Polsek Dayeuhkolot disambut langsung lurah Pasawahan Tatang Mulyana," Selasa (29/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M menuturkan, Kunjungannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas dan kemitraan antara polri dengan aparatur kelurahan khususnya kelurahan Pasawahan.

Sebagai Kapolsek Dayeuhkolot, dirinya mengaku tidak bisa berjalan sendiri dan harus mengenal Dan berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat ditempatnya berdinas.

Menurut Kapolsek, perlu adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparatur kelurahan untuk menjaga serta memelihara stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot kondusif.

“Kami tidak bisa kerja sendiri. Butuh partisipasi seluruh pihak khususnya aparatur desa/kelurahan dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu lurah Pasawahan Tatang Mulyana menyambut baik akan maksud dan tujuan Kapolsek dan berharap agar kunjungan serupa terus dilakukan kepada instansi, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Sebab dengan kerjasama seluruh pihak tentunya setiap pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.
(Taupik)