-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Pimpin Pengamanan Kunjungan Kepala BNPB Tinjau Lokasi Banjir Desa Citeureup

Senin, 15 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dalam rangka peninjauan Lokasi terjadinya tanggul (dinding penahan) sungai Cigede Jebol, Senin (15/01/2024).

Dalam kegiatan pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.P.d.I.,M.M.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I.,M.M mengatakan “Pelaksanaan pengamanan hari ini kami laksanakan demi kelancaran serta keamanan kegiatan peninjauan Lokasi terjadinya tanggul (dinding penahan) oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. beserta rombongan," Ungkap Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno.

Selama kegiatan peninjauan lokasi terjadinya tanggul (dinding penahan) sungai cigede yang jebol oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, petugas kepolisian melakukan pengamanan sejak awal kegiatan hingga berakhirnya acara.

Selain fokus pada pengamanan, personel Polsek Dayeuhkolot juga aktif dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar jalan yang akan di lintasi baik kedatangan maupun kepulangannya. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan tersebut.

“Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan hingga sampai akhir kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutup Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)