-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Yang di Wakilkan ke Panit Opsnal Intelkam Menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Sekecamatan Dayeuhkolot

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personel Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung turut serta menjaga kelancaran proses demokrasi dengan mengintensifkan pengamanan pada acara pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot. Senin (22/1/2024).

Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan suksesnya tugas para pengawas dalam pemilihan umum tahun 2024.

Kegitan tersebut di laksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Bandung

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Staf Bawaslu Kab.Bandung, Kapolsek diwakili Panit Opsnal Intelkam Polsek Dayeuhkolot, Camat Dayeuhkolot diwakili Kasipem Kecamatan Dayeuhkolot, Danramil diwakili Babinsa Desa Cangkuang wetan, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan, Para Kades/Lurah atau yang mewakili, Ketua Panwaslu Kec.Dayeuhkolot, Anggota Panwaslu Kec.Dayeuhkolot, Para PKD Kel./Desa dan Para PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara).

Personel Polsek Dayeuhkolot hadir selain sebagai undangan juga sebagi pengamanan dalam kegiatan tersebut, sehingga fokus pada pengamanan sejak awal hingga akhir acara pelantikan dan pembekalan PTPS berjalan dengan amana dan tertib.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I.,M.M menyampaikan pentingnya peran pengawas dalam menjaga integritas dan keamanan selama pemilu dengan sandi Operasi Mantap Brata 2024. “Kami hadir di sini untuk mendukung kelancaran acara pelantikan dan pembekalan PTPS. Pengamanan yang ketat diperlukan agar para pengawas dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Peserta acara pun menyambut baik langkah Polsek Dayeuhkolot dalam memastikan keamanan. Mereka merasa tenang dan percaya bahwa proses pelantikan dan pembekalan akan berjalan sukses tanpa gangguan.

Dengan adanya pengamanan yang maksimal, diharapkan para pengawas dapat menerima pembekalan dengan baik dan siap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Polsek Dayeuhkolot terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan layanan terbaiknya dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung," Tutup Kapolsek Suyatno.
(Taupik)