-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi Hadiri Acara Pisah Sambut Danramil Arjasari

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Kompol Imron Rosyadi menghadiri acara Pisah Sambut Danramil Arjasaru kepada pejabat baru yang dilaksanakan di aula Koramil Arjasari Jln Raya Banjaran Kab Bandung , Selasa (09/01/2024).

Pisah sambut yang dilaksanakan dari Pejabat lama Kapten Inf Supryadi kepada pejabat baru Kapten CHB Subardi yang dihadiri oleh para Muspika baik dari Camat Arjasari, Camat Pameungpeuk dan Camat Katapang.

Danramil Arjasari yang baru menyampaikan ucapan sukur karena bisa menjabat di wilayah Arjasari dan Pameungpeuk dan juga berharap bantuan kepada semua jajaran untuk membantu dalam tugas terlebih jelang pemilu pilpres 2024.

Saat menghadiri Acara Pisah sambut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat atas jabatannya yang baru dan juga meminta bantuan kepada Stacholder terkait masukan-masukan untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

Kompol Imron Rosyadi juga menyampaikan agar meningkatkan hubungan yang sudah terjalin sudah baik terkait keamanan kenyamanan masyarakat dengan melibatkan Kecamatan,Koramil dan Polsek Pameungpeuk.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menambahkan dalam menjaga kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik kita pertahankan dan kita tingkatkan pentingnya sinergitas yang baik dan diharapkan dari kolaborasi dari kecamatan Pameungpeuk dengan Polri dan TNI bisa menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pameungpeuk.
(Taupik)