-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasubsektor Cilengkrang Ikut Bakti Sosial Donor Darah Yang Digelar Oleh Pandi Universal

Sabtu, 20 Januari 2024

60MENIT.COM, Cilengkrang - Kegiatan donor darah yang pertama di tahun 2024 ini memang sangat luar biasa. Lantaran, selain para pendonor darahnya mayoritas warga setempat.

Kegiatan Donor darah yang di gelar di Gedung Serba Guna Rw.13 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung ini juga dihadiri oleh Kapolsubsektor Cilengkrang Iptu Ukar, S.H. dan jajaran, yang juga sebagai pendonor, didampingi oleh Drs. Siswadi selaku Ketua RW 13 dan juga beberapa staf RW 13 dan tokoh masyarakat setempat. 

Setelah melaksanakan donor darah, para pendonor ini diberikan bingkisan sembako, yakni berupa 1 liter minyak goreng dan 1 kg beras dan snack.

“Alhamdulillah, acara bakti sosial yang difasilitasi oleh Pandi Universal ini berjalan lancar, dan nyatanya banyak diikuti oleh warga sekitar. Semoga bermanfaat bagi kehidupan sesama manusia yang membutuhkan darah ini." Ujar Kapolsubsektor Cilengkrang, Sabtu (20/1/2024).

Dan juga, semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Pandi Universal ini terus berkesinambungan, dan seluruh karyawannya pun selalu diberi kesehatan dan keberkahan, Aamiin.” Demikian disampaikan Iptu Ukar, Kapolsubsektor Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung, saat diwawancarai usai mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. terkait hal tersebut berharap, “semoga kegiatan donor darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.” ujarnya.
(Taupik)