-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di Seputaran jln Raya Laswi Majalaya Personil Polsek Majalaya Melakukan Patroli OMB Pada Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Majalaya - Pada Malam Hari di Seputaran Majalaya Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jawa Barat, Melaksanakan Patroli demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalaya.

Guna memastikan beberapa wilayah aman Pada Saat Malam hari personil Polsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan patroli OMB di seputaran jalan Laswi Majalaya Tepat nya di Perempatan jalan baru dan sambilalu majalaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan Dalam Rangka Menjelang Pemilu Personil Piket Fungsi Polsek Majalaya Melaksanakan Peningkatan patroli pada malam hari, Walaupun sudah rutin dilakukan dengan menyasar beberapa tempat yang rawan Selain itu untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Masyarakat yang Beraktivitas Pada malam Hari.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Aep.

Kapolsek Majalaya juga menambahkan pada patroli tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya patroli OMB ini penting kami lakukan, karena untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” *ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya peningkatan patroli OMB ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Majalaya dapat di antisipasi.
(Taupik)