-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KEHADIRAN BRIPKA ROMI HERMAWAN DALAM PENGAJIAN UMUM PONPES FAJAR ASHIDIQI

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi, Bripka Romi Hermawan, hadir dalam pengajian umum bulanan Ponpes Fajar Ashidiqi di Komplek Bukit Sari Mukti Rw 20 Desa Bumiwangi. Acara ini dipimpin oleh Ustad Tata, Ketua Ponpes Fajar Ashidiqi, sebagai penceramah.

Pengajian umum tersebut turut dihadiri oleh Camat Ciparay, Kades Bumiwangi, dan Satpol PP Kec. Ciparay, menunjukkan sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, dan lembaga keagamaan dalam menciptakan lingkungan yang harmonis.

Bripka Romi Hermawan memberikan apresiasi atas kegiatan keagamaan yang diadakan oleh Ponpes Fajar Ashidiqi sebagai wujud peran positif dalam membangun moral dan kebersamaan di masyarakat. Kebersamaan dalam acara tersebut mencerminkan kerjasama yang baik antara elemen masyarakat, pemerintah, dan aparat keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengimbau agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus didukung dan diikuti oleh masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang penuh toleransi dan keamanan. Kolaborasi antara berbagai pihak diharapkan dapat terus ditingkatkan demi kemajuan bersama.
(Taupik)