-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kepada Pemohon PTSL, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang, Sampaikan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana menyasar seluruh kalangan diwilayah Desa Binaannya.

Kali ini Aipda Dian, menyampaikan himbauan kamtibmas serta ajakan Pemilu Damai 2024 kepada Warga Desa Ciluncat pemohon Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Bertempat di GOR Serbaguna Desa Ciluncat Kec Cangkuang, Aipda Dian, menyampaikan ajakan kepada seluruh pemohon PTSL untuk sama-sama berperan aktif dalam harkamtibmas.

"Terkait Kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta sukses tanpa ekses, juga kami sampaikan pada kesempatan tersebut," ujar Dian, Kamis, (11/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., juga menhimbau kepada seluruh jajara untuk mengamankan serta mengkondusifkan wilayahnya selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Pastikan pelaksanaan Pemilu 2024 diwilayah hukumnya masing-masing berjalan dengan aman dan kondusif," kata Dr. Kusworo.

Lanjut Kapolsek, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak terlepas dari peran Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi serta ajakan kepada warganya agar Pemilu berjalan dengan aman dan Kondusif, pungkasnya.
(Taupik)