-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KERJA BAKTI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DI KAMPUNG MARGAHURIP

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Aipda Hendar Gunawan, Bhabinkamtibmas Desa Ciheulang, bersama Babinsa Desa Ciheulang dan warga sekitar melaksanakan kerja bakti di Kampung Margahurip Desa Ciheulang. Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan nyaman.

Partisipasi aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan kerja bakti ini memperkuat hubungan positif antara aparat keamanan dan warga masyarakat. Selain membangun kebersamaan, kegiatan ini juga menciptakan lingkungan yang sehat dan terawat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, mengapresiasi kerja keras Aipda Hendar Gunawan, Babinsa, dan seluruh warga yang turut berpartisipasi dalam kerja bakti. Semangat gotong royong ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Masyarakat Desa Ciheulang diharapkan terus mendukung upaya-upaya kolaboratif seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi semua.
(Taupik)