-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kesiap Siagaan Personil Polsek, Ditekankan Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang Dalam Pelaksanaan Anev

Selasa, 09 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas, diperlukan profesionalitas serta kesiapan anggota dalam melalsanakan tugas pelayananan.

Itu semua tidak akan tercapai tanpa adanya kekompakkan serta soliditas antar sesama fungsi dijajran Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Untuk mencapainya, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang rutin melasanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi bersama-sama anggota Polsek Cangkuang.

Bertempat di ruangan Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung, Iptu H. Yusup, berkumpul bersama anggota untu membahas serta saling koreksi terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, serta menghadapi tugas kedepan terutama dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024.

"Kami terus bangun suasana kekeluargaan, serta saling memberikan usul dan saran serta koreksi terkait pelaksanaan tugas, semata-mata demi institusi Polsek Cangkuang Polresta Bandung," ujar H. Yusup, Selasa, (9/1/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cangkuang tersebut.

"Dari awal kami optimis kepemimpinan Iptu H. Yusup selaku Kapolsek Cangkuang, terbukti semenjak menjabat sudah beberapa kegiatan skala besar dilakukan Polsek Cangkuang untuk warga masyarakat," kata Dr. Kusworo.

Tingkatkan terus soliditas dan profesionalitas kita dalam melaksanakan pelayanan terhadap warga masyarakat, karena kita ditakdirkan untuk berbhakti, tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa, dirinya tidak.akan berhasil tanpa kekompakkan serta kebersamaan seluruh anggota Polsek Cangkuang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota atas dedikasi serta loyatitas yang telah ditunjukkan selama ini, mudah mudahan kebaikan seluruh anggota dijadikan amal kebaikan dan mendapatkan balasan Alloh Subhabahu Wata'ala... Amiin," pungkasnya.
(Taupik)