-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Deni Rusnandar Pimpin Apel Kunsulidasi Di PT Tirta Ferisindo Jaya (Mayora) Cicalengka

Senin, 15 Januari 2024

.

60MENIT.COM, Cicalengka - Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H M.H pimpin kegiatan apel konsolidasi setelah kegiatan unjuk rasa selesai di PT. Tirta Ferisindo Jaya (Mayora), Jl.Raya Barat Cicalengka Desa Tenjolaya Kec.Cicalengka Kab.Bandung.Senin (15 Januari 2024).

Unjuk rasa terkait Aspirasi dari Bamuswari adalah bentuk aksi damai yang harus kita berikan pelayanan pengamanan demi kondusifitas negara.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menyampaikan apresiasi kepada anggota Personel Polresta Bandung, Polda Jabar.

 “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa di PT. Tirta Ferisindo Jaya (Mayora) yang melaksanakan tugasnya dengan baik".

"saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasiaonal Prasedur atau SOP, dan mari kita jaga kekompakan sabagai sesama anggota Polri”, katanya.

Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H juga berharap dalam pengaman tersebut Polri tetap memberikan pelayanan dan pengamanan yang humanis guna terciptanya aksi damai yang kondusif. Pungkas Kapolsek Cicalengka, Polresta Bandung.
(Taupik)