-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Desa Binaan, Binmas Desa Cibiru Hilir Ajak Warga Dukung dan Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Kamis, 18 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan warga desa binaan di Komp. Bumi Harapan Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (18/1/2024).

Dalam Kunjungannya, Aiptu Asep Sobar Lesmana menemui Warga Binaannya sekaligus dialog Kamtibmas tentang situasi Kamtibmas yang sedang marak terjadi saat ini.

Aiptu Asep Sobar Lesmana menyebutkan maksud kedatangannya adalah untuk mempererat silaturahmi, agar lebih mengenal dan dekat secara langsung dengan warga binaannya.

Lebih lanjut ia menghimbau, “Memasuki tahapan Pemilu ini mari sama-sama kita jaga kondusifitas dan perkuat kerukunan. Beda pilihan wajar, namun jangan sampai menimbulkan perpecahan.”

“Kami minta semua pihak mendukung terwujudnya Pemilu yang lancar, aman dan damai,” pungkasnya

Di tempat berbeda Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa warga masyarakat bisa memberikan hak pilihnya, dalam pesta demokrasi jangan sampai golput.

Kapolsek menambahkan, agar masyarakat dalam melakukan pesta demokrasi tidak menimbulkan keributan walaupun berbeda pilihan, kerukunan dan kebersamaan warga harus tetap dijaga dengan baik.

“Pilihan boleh berbeda. Namun, tetap saling menjaga kerukunan hidup bermasyarakat. Silahkan gunakan hak pilihnya nanti sesuai dengan hati nurani jangan sampai terpengaruh oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

“Kami sangat berharap masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu kamtibmas, jadikan momen Pemilu ini untuk mendapatkan sosok pemimpin yang amanah dan dapat membawa NKRI ini ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.
(Taupik)