-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


LAKSANAKAN PATROLI SIANG, PERSONIL POLSEK BANJARAN SAMBANG SECURITY PERUSAHAAN

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli sambang objek vital dan perusahaan di wilayah kecamatan Banjaran Kab.Bandung, Sabtu (13/01/24).

Personil Polsek Banjaran yang melaksanakan patroli sambang dialogis ini guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas security yang sedang berjaga agar selalu waspada serta selalu rutin patroli keliling area perusahaan,dan apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan tindak kejahatan agar segera menghubungi ke Polsek terdekat dalam hal ini Polsek Banjaran.

Di tempat yang terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi membenarkan  kegiatan tersebut.

“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dimana cukup tinggi kegiatan masyarakatnya, dan dengan adanya patroli rutin di harapkan dapat menekan tindakan kejahatan maupun kriminalitas” ujarnya.

Lanjut Kapolsek menegaskan patroli yang di laksanakan personil Polsek Banjaran ini untuk mengajak dan ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan damai dilingkungan perusahaan maupun di sekitarnya.tegas Kapolsek.
(Taupik)